Saturday 31 August 2019

Upgrading Myself

Hari ini saya nonton vlog seorang businesswoman dari Malaysia yang menurut standar saya, sudah hidup cukup sukses. She has everything, from career, loving husbands, adorable kids, warm big family and also trusted friends. Yang kemudian membuat saya terhenyak adalah ketika saya langsung "menangkap" sifat atau karakter yang menuntun dia untuk bisa berada di tahap ini. Konsistensi dan disiplin. Two things that I think I dont have right now. Soooo, tonight I am inspired to upgrade myself. I intend to build these characters within myself. Cara mudah yang saya pikirkan saat ini adalah dengan menantang diri saya untuk menulis di blog di setiap tanggal ganjil. Demi menghidupkan sisi konsistensi dan disiplin tersebut. I used to have those traits but since I resign from being an employee, I start to live as I please. And it's not good enough. It's not good enough for me who plans to have my own business, to resume my career path. Therefore, I need to train myself. Training asides, saya juga ingin kembali melatih kemampuan saya dalam menulis. Dulu saat bekerja untuk sebuah perusahaan konsultan komunikasi, saya dapat menulis banyak hal, dengan cara penulisan yang cukup enak. Sekarang? Saya melihat ada penurunan kemampuan menulis dalam diri saya yang membuat saya harus kembali memaksakan diri untuk membaca buku dan tentu menulis. Good luck to me!

No comments:

Post a Comment